Cara Upload Video Ke Youtube


-. Masuk Akun Youtube ... jika anda belum punya Daftar Di Sini


-. Hal Di Atas Di lakukan temukan jika privasi anda adalah Public. misal nya jika Video anda bertema maka berilah deskripsi seputar urusan SEO. Manfaatnya jika pengguna Youtube mencari keyword Blog SEO maka Video anda akan ikutan tampil di halaman hasil pencarian.
Keuntungan lainnya ialah video anda juga akan tampil di halaman hasil pencarian seperti Google, jika pencari informasi mencari video seputar SEO di Google. Video kamu akan tampil di Youtube.com juga di Google.com, ini bisa mendatangkan trafik bagi yang mencari trafik lewat video stream.Namun jangan lupa untuk memilih kategori yang tepat dan bahasa apa yg di gunakan dalam video kamu, setelah itu klik tombol “Go upload a file”.
-. Public atau Private, anda di beri 2 pilihan yaitu public atau private, jika public berarti video anda dapat di tonton semua orang....... jika private hanya orang2x yang anda pilih...
-. Upload Video ke Youtube, langkah ini adalah langkah terakhir, anda klik “Browse”dan temukan video yang ingin anda Upload dalam komputer anda
Jika Koneksi Internet Anda Cepat.. Maka Akan cepat pula proses penguploadan. dan sebaliknya apabila koneksi internet anda lelet maka akan lambat...!!!!
oke Semoga Bermanfaat..!!! Jangan Lupa Kunjungi Artikel Saya Yang Lain Yaaaa!!!!


0 Comment:

Posting Komentar

- Sebelum Berkomentar Baca Dulu Artikelnya Baik-Baik
- Komentar Jangan Mengandung Spam......komentar Yang Mengandung Spam Tidak Akan Di Terbitkan

Terimakasih

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best CD Rates
Sorry No Right Click...!!!

[+] Please Press Ctrl+C fOr Copy...!!!